Bertempur Kontol Memek Sama Tanteku Sendiri.tinggal sama nenek jadi pengasuh beliau sambil kuliah, maklum anak baik gan 😉
ok skip,, jadi ceritanya waktu itu ane tinggal sama nenek bertiga sama tante ane yang kebetulan nemenin nenek karena lagi ngedrop karna sakitnya,,
berhubung ngdrop jadi ane sama tante ane ngeronda buat jaga,, di malam itu sih kami ngobrol2 biasa sambil ane pura2 masuk angin jadi minta dikerokin sekalian,,ahahaaha,,,
oh ya, tu tante ane kebetulan barusan nikah sama om ane, tapi kurang harmonis krna sesuatu lah,,,
next, ane gak nyinggung hubungan mereka, tapi tante cerita sendiri,, ya ane sih mancing2 aja,, katanya si om suka kasar dan cuek,, trus ane tnyain sekalian aja hubungan di ranjang gmn, tante jawab gak puas gitu,,
so, kembali kecerita awal, ngobrol sambil kerokan sudah capek, trus kami pindah ke dapur buat makan sambil cerita lagi,,
ane iseng aja tnya, TANTE, TANTE ITU CANTIK TRUS MONTOK LAGI, KOK SI OM MALAH GITU SIH,,, COBA AJA TANTE SAMA AKU PASTI KU SAYANG,,,haha
rayuan ane sih dikira guyonan,, (spek tante ane 40yo, susunya sih kisaran 42an lah, trus tingginya 170n, body boleh di adu)
jadi awalnya ya,, ane sih prihatin denger cerita tante ya ane pengang aja tangan tante ane,,
itu awalnya ya,,, trus gak lama satu atap sama tante makin deket makin deket,, tante suka main ke kamar ane ikut liat ane ngegame or nntn film di kamar,, kebetulan melem ngeronda lagi jagain embah ya speak2 lagi deh ane,,
itu saat kita lagi dikamar berdua,, sambil nntn film si tante mah serius banget, ane sandaran aja ke tante sambil manja2, bodo amat yang penting nempel,, tante juga biasa aja,,

Sering banget nonton sama nememin main game di kamar ane, si tante udh biasa jadinya di kamar kek kamar sendiri. tp kalo pas posisi embah lagi gak tidur ya gk bisa terlalu bebas juga tante di kamar. biasanya nungguin mbah sambil nntn tv.

Setelah deket bener2 deket ni hubungan ma tante.. mulailah pertempuran demi pertempuran..

Pertama khilaf2an kita, kissing pertamanya gan, waktu malem jam 10n, udh tdur si embah di kamarnya. tante lg nntn tv, ane samperin aja tante sambil duduk dikursi (posisi tante di bawah lesehan). eh kepala tante sender di paha ane, yaudah ane belai aja pipinya yg agak chuby2 gitu sambil dicubit (gemes sih). Tangannya tante malah megang tangan ane, ya udh pegangan tangan kyk orang pacaran. Bosen juga pegangan di pundakny tante, iseng aja sambil mijit pundaknya. Eh tante malah glegek’en kata org jawa bilang. mijit2 pundak sambil mainin jari di bawah kuping tante, tante agak goyang iman menggeliat gimana gitu. Gak pake lama, ane cium pipinya kanan kiri waktu posisi ane masih duduk tante di bawah (oh ya, ane tipikal org yg romantis sama pasangan, gemesan) jadi ya mungkin kebawa suasana enak kali. Lama gak di belai2.

Capek cium pipi, tangan turun ke susu tante sambil mijit tu susu yang ukurannya guedeeee minta nenen, eh minta ampun. Capek nunduk, pindah posisi lagi ane ke sebelah tante, lesehan (tapi ada kasurnya) tiduran ane disitu. Tante yg td duduk ane peluk suruh tidur di perut ane gan jadi macem hurup T gitu. Tangan kanan elus2 rambutnya, tangan kiri masih remes nenennya. Hemmm.. kita gak banyak bicara, saling menikmati sambil nonton tv.

Kentang dimuka tv, ane bisikin tante
A (ane) ; T (tante)
A: te, pindah ke kamar depan yo.
T: bentar, nunggu selesai sinetronnya
A: iya te, pegangin tititnya te.
T: iyo, emutin a?
A: nnti ae, pegang elus2 ae te.
T: hemm..

Skip, sinetron selesai. Ane angkat kepala tante buat ciuman.. muach muach muach.. ganas bener ciumannya ni tante basah semua sampe ngiler2.

A: ayo ke depan
T: ayo

Jalan ke kamar depan kan lewat dapur, di dapur ane peluk ni tante dari belakang. Sambil ciumin leher tante yg putih (emot ngiler) brrrrr… sambil remas nenen tante, aneh balik deh tu tante jadi posisi hadep2an. Ciuman lagi, sambil ciuman ane mainin jari ane dipunggung tante gan, sesekali remas pantat montok tante (emot mesum). Mendesahnya keras bener ni tante “arghhhhh mas blekk” ane tutup mulutnya pake tangan ane.
A: jgn keras2 nanti embah bangun piye
B: la enak kok.
A: agak pelan te (terus ciuman lagi)

Kissing sampe elek, mainin jari di punggung, ane angkat daster tante buay nyopot tali behanya. Tapi gak ngelepas daster, copot dah tu beha. Ane ciuman masih sambil remas n milin2 susu.
T: enake mas, arghhhh.. ayo masukin
A: emoh nanti ae, pengen ngeluarin punya tante dlu banyak2.
T: argghhh, oughggg (sambil jilatin leher ane gan tantenya)

Skip.. sampe di kamar depan, ane nyalain lampu tpi gorden ane tambahin selimut biar gak ad yg liat. Bluggg, jatoh dah di kasur. Musik di komputer ane kerasin dikit biar gak berisik agh igh ough egh oughnya..

Kising sambil milin ya 15-20 menit lah, dah basah banget tu memek tante. Ane masukin tangan ke memeknya lewat cd yg masih kepasang (posisi tiduran sambil ciuman masih) ane mainin tu kelentit yg menonjol.
T: gak kuat mas…. ahhhhhh mass lebokno mass..
A: nanti syg, nikmatin ae.
T: arhhhhhhh ak mau keluar masssss.. arhhhhhhhhhhh (meluk aneh kenceng bene ni tante)

Keluar pertama si tante, ane loroti cdnya tapi masih pake daster. Ane jenjangin kakinya tante. Mulai ritual ane jilat kaki dari jempol, reaksi tante udah gak karuan gigit bantal.
T: geli masss.. augggghhhh..
A: tapi kan enak to..

Naik jilatan ae sampe ke paha mulussssnya tante, naik ke perut tante (sambil menyingkap tabir, eh daster). Perut sampe jempol kaki basah kena liur dari jilatan ane. Hemmm.. puas bener deh bikin nikmat si tante yang udh on berat. Ane buka pahanya (agan tau posis ngangkang? Apalah itu namanya pokoknya gitu). Ane jilat lagi paha dalam tante, sampe ke dinding memeknya sambil ane tiup2 tu memek.
T: arggg massss enakkkkk.. aeghhh.. (pokoknya agh2 terus ni tante)

Jilat2 dah memeknya sampe kasur ane banjir. licinnya, basahnya, tebalnya memeknya bikin makin napsuu liar ane membara-bara. Ane dudukin posis tante, ane bugilin dah tanpa sehelai benang pun, masih ane jilatin posisi pelukan. Tangan tante remas2 punggungku yg masi pake baju. Di buka paksa kaos ane sampe sobek, eh gantian ane yg di mainin. Gantian dijilat cium cupang sedot nenen ane pake gigit segala. Berrr nikmatnyooo..
A: nnti aja buka celanaku te, atas aja dlu habisin
Eh tante malah bediri, jalan ke belakang. Mungkin pipis pikir ane, eh kamar ane malah dikunci sama tante. Kira ane tante marah, gak lama suara buka pintu.
T: mas, tutup mata sambil angkat tangan
A: mau ngapain?
T: gak nurut buyar loo..
A: curang..

Ane kalah tuh dah waktu itu, ane tutup mata sambil angkat tangan, gak taunya tante ngambil tali buat iket tangan ane. Sialannn kalah dah ane malam ni (dalam hati)..

Si tante tambah bringas, dicopot paksa celana ane, kurang ajarrrr.. kaki ane di lebarin sambil naruh bantal di pantat ane (susah jelasin posisinya gmn, pokoknya ane tiduran tpi posisi pinggul naik karena di tmbah bantal) apa yg terjadi. Mulai dah tante jilat2 anus ane gan, argg sialan. Sambil mainin bola2 ane (ngilu2 enak kan gan teluarnya di emut hahaha). Blowwwwjob sampe elek wes pokok e. Ane hanya bisa pasrah dengan keadaan sambil teriak gaje, menggeliat sana sini.

T: tak bales km mas..
A: oke 1-1 kita. Gantian ntr
T: emohh.. nikmati ae (terus cium mulut ane)

Pada posisi ae masih berebah sambil pinggul ane keangkat karena bantal. Si tante semok kesayangan ane naik di atas kepala, gesekin memek basahnya tadi. Ane isep2 tu memek tante sambil meremas nenennya yg guede, teriak2 kecil terussss tante.
T: arghhh masss terussss sedotin.. gigit kelentitnya massss.. ak mau keluar lagi masssss.. arhhhh terusss massss terussss…

Kejang2 deh tu perut, gak bisa napas di kekep sama paha tante yg putih itu kepala ane. Gesek2 terus tu memek di kepala ane, posisi muter sekarang gaya 69. Titit ane diremaassss, telurnya di remassss, thannn…
A: te, sakitttt
T: biarin..
A: iya te, dah sekarang perkosa aku dah. Ak pasrah te, ambilen tititku. Maemen sampe puas teeee…

 

Gak banyak omong, dilahap tuh titit ma tante. Telur diremas, tititnya di sedot2 kaya mesin pompa sedotannya. Mau muntah2 tante ngulum sampe di tekan ke tenggorokan. Nikmatnyooooo… sedot sedot sedottt sampe liur dimana2 tu titit, gak kuat sudah tante mulai naik ke titit ane. Tapi…..

A: te, lepasin dlu talinya. Tak buat enak..
T: emohhhhh..
A: beneran.. klo ak curang tali lagi.
T: iyee.
A: jgn masukin dulu te.. sabarrrrr..

Lepas juga udh tu tali, posisi masih WOT.
A: te, gesek2 dlu pepek e di tititku jgn di msukin
T: hmmmm… orghhh masss..
A: terus tee…

Puas dngan pergesekan yg penuh lendir, ane buka paha tnte dan ane suruh masukin. Blesssss.. ane tahan perutnya biar gak langsung digoyang tante. Tante ane suruh agak mundur badannya biar enak goyang sambil mainin kelentitnya..
T: orhhh maasss ak mau keluar lagi, ojo di pegang ikune ak gak kuat. Mau keluar masss..
A: udah te nikmatinn tee.. seng penting enak

Jleb jleb puk puk prettt pret. Suara2 gesekan nikmat terus berbunyi meramaikan kenikmatan ini.
T: mas ak kyok mau pipisss masssss.. arhghhhhggg.
A: ayooo te keluarinnn aja teee..

(Posisi itu masih wot, paha kebuka, tangan ane mainin kelentitnya)

Hasilnya, tante gak kuattt.. tante angkat pantatnya dan nyemburin tp gak banyak, langsung pahanya buka tutup dan langsung masukin lagi n meluk ane. Ciuman, sambil digoyang pantat tante. Enaknya ampun2, campuran air apa ajalah itu licin2 peret wwenakk di memeknya.. goyang2 terus, (range waktu dari masukin tadi sampe sekarang 15 menitan) naik turun goyang kanan goyang kiri si tante ane hampir jebol juga. Ane suruh ganti posisi.

A: te ganti posisiiii.. ak mau keluarrr..
T: posisi apa masss, muaccchhhhhhh…
A: tante nungging yaaaaaa…

Setelah itu tante tengkurap (karena ane suruh tengkurap dlu) ane cium2 dari telinga tante, turun ke leher, ke punggung, sampe ke anus tante ane cium n jilat. Tante terus meras2 sisi kasur, dengan desahan2 yg pasti bikin tambah nafsu. 5 menit ane mainin punggung leher n telinga tante, ane angkat pantat tante, posisi nungging ane jilat lagi semua bidang pantat tante, anus, patat, memek semua ane jilat. Ane bisikin
A: te pake kb a? Keluarin di mana te?
T: di dalem ae mass seng enak. Aman kok
A: enggeh te, mulai lagi yaa.. muachhh..

Ane sodok tante dari belakang, pluk pluk pluk prottt sampe kaya bunyi kentut gitu. Ane sodokk teruss tante cmn bisa keenakan, makin cepet ane mau jebol, ane keluarin titinya. Ane jilat memek tante.
T: ayoo mas goyang terusss, keluarin ae masss ayooo

Gak pake lama, sodokkk lagi.. pluk pluk pluk pluk arggggggh ane jebol hampir jebol juga (mau mainin kelentitnya udah gak kepikiran saking enaknya) arggggg jeboll dah ane gak crottt di dalemmm, sengaja gak ane keluarin tititnya terus ane peluk tante dari belakang. Respon tante langsung rebahin badan ane terlentang, apa yang terjadi..

T: lanjut terus sampe lemes massss…

Posisi wot lah yg terjadi, sambil diciumin tante mulut ane, dimasukin juga tu memek lagi. Arghhh ngilu gan.

Goyang terus tu pantat tante sekitar 3menit, sampe akhirnya lemes tu titit baru di cabut sama tante.
T: enak gak mas..
A: banget te..

Selesai pertempuran kami pun berpelukan, ciuman, belai2an. Hufhhhhh.. lemes badan rasanya sejam bertempur sama tante. 10 menit sudah,

T: tante mau cuci dlu, ayo km juga
A: ayo te.

Berangkatlah kami ke kamar mandi, kondisi bugil ane sempetin liat embah masih tidur. Ane susul tante ke kamar mandi, posisi di kamar mandi tante lagi pipis. Currrrrrrr… (pokoknya suara pipis cwek kan khas nth nulisnya gimana itu). Ane iseng, ane kobok memek tante yg lagi pipis.

T: jorokmen
A: yg jorok kan enak to weeekkk.. muachhh ane cium lagi mulut tante..
T: ayo dibershi.

Bersih2 lah kami (sekalian mandi) pake heater, anget2 lagi ngaceng lagi ane. Tapi mau ngelanjutin males, simpen dulu buat nanti.
Selesai siram2 balik ke kamar depan pake baju masing2. Tante gak di pake bh sama cdnya, cmn pake daster. Ane juga pake kolor sama kaos aja. Selesaiii di kamar. Ane ke dapur bikin kopi, tante ikut juga mau bikin teh.
Duduk2 di dapur, sambil cerita2 lagi. Sampe teh dan kopi jadi kita pindah ke depan tv. Akhirnya kita nonton tv bareng sambil tiduran n gerpe tetek. Nunggu ngantuk kami cuman hening menikmati tontonan tv dan sisa2 kenikmatan pertempuran.

A: te, ak ngntuk. Bangunin jam set 4 ya.. pasang alrm tante..
T: iyo, tumben mau ngapa jam sgtu mas.
A: mau kelon sama tante lagi hahaaha..
T: oo dasar..

Ane cium tante, dan ane ngeluyur pindah ke kamar depan (tante tidur dtmpt tv).

Demikian artikel tentang cerita Bertempur Kontol Memek Sama Tanteku Sendiri.
ABG BISPAK TELANJANG, BOKEP INDONESIA, cerita ABG, cerita bokep dewasa, cerita bokep hot, cerita bokep indonesia, cerita bokep mesum, cerita bokep seks, cerita bokep terbaru, cerita dewasa, cerita dewasa indonesia, cerita dewasa terbaru, Cerita Eksebionis, Cerita Janda, cerita mesum, Cerita Mesum Dewasa, cerita mesum hot, cerita mesum indonesia, cerita mesum panas, cerita mesum terbaru, cerita mesum terkini, CERITA NGENTOT JANDA, CERITA NGENTOT PEMBANTU, CERITA NGENTOT PERAWAN, cerita panas, cerita panas terbaru, cerita seks dewasa, CERITA SEKS INDONESIA, cerita seks panas, CERITA SEKS SEDARAH, cerita seks terbaru, CERITA SELINGKUH, cerita sex, cerita sex dewasa, Cerita Sex Indonesia, Cerita Sex Panas, cerita sex terbaru, CERITA SKANDAL, CERITA TANTE GIRANG, CEWEK TELANJANG, FOTO BUGIL, TANTE GIRANG, TOKET GEDE MULUS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *