Kucrot Di Dalam Lobang Tanteku Sendiri Yang Montok.Kenalkan nama saya andi saya duduk di bangku SMP kelas 2 di sebuah kota di jawa tengah. Saya tergolong orang biasa yang menjalani aktivitas dan kehidupan sehari-hari apa adanya. Aku hanya tinggal bersama Seorang tante bernama Sara, Maklum aku disini hanya untuk menemani nya saja karena ia memintaku untuk menemani. Karena aku kasihan aku pindah ke rumahnya dan praktis di rumah yang luas dan fasilitas yang wah ini aku menjadi lebih bebas melakukan aktivitas semauku. Di rumah tante aku bisa berenang sepuasnya dan tidur bareng tante sara yang umurnya 37 tahun namun dadanya masih sangat kencang dan tidak mempunyai suami dan wajahnya yang cantik serta putih mulus.

Pada saat aku pulang sekolah aku mencari tante sara dan ternyata tante sara sedang berenang di kolam renang memakai bikini seksi yang bikin kontie ku tegang, Aku pun hanya melihat dari balik jendela karena ingin mencuri pandang dan takut ketahuan tante sara karena pakaiannya terlalu terbuka. Akhirnya setelah lama mencuri pandangan akhirnya aku ketahuan juga

“Andi ayo sini ikut berenang”
“Iya tante sebentar”

Aku pun langsung bergegas meletakan tas dan melepas sepatuku dan langsung menuju kolam renang dengan keadaan kontie masih tegang. Pada saat aku sampai di kolam renang ternyata tante sara sedang duduk di pinggir kolam dengan santai.

“Ndi, lepas bajunya dong sini ikut berenang sama tante”
“Nggak ah tante, Andi malu”
“Jangan malu ah, Ntar aku lepasin loh bajunya”
“Jangan tante”
“Makanya lepas bajunya”
“Gamau”

Tiba-tiba tante sara melepas seragam dan celanaku sehingga hanya meninggalkan celana dalam yang agak menonjol ke depan karena kontie ini gak bisa diajak tidur. Tante sara hanya tersenyum saja melihat kontie ini yang tegang. Akhirnya aku langsung saja masuk ke kolam renang dan berenang bareng dengan tante sara.

Pada saat mendung mulai tiba dan udara mulai dingin, aku dan tante sara memutuskan untuk mengakhiri berenang hari ini. Tante sara langsung menuju ke kamar mandi untuk mandi dan memakai baju seperti biasanya dan aku masih mengeringkan diri dengan handuk. Kamar mandi rumah kami hanya ada 2 yang 1 didekat kamar mandi dan yang satu di dalam ruang tidur kami. Sambil mengeringkan diri dan menunggu tante sara yang mandi di kolam renang tiba-tiba saja muncul ide jahatku. Aku langsung mengeluarkan kontie yang sedari tadi tak bisa tidur dan langsung mengocoknya dengan fantasy tante sara yang seksi, Tak lama kemudian keluarlah lahar panas dan mengotori lantai. Tiba-tiba tante sara keluar dari kamar mandi dan melihat lahar panas tadi.

“Ndi, kamu coli ya?”
“I,,,I,,,Iya tante maaf ya udah ngotorin”
“Emang enak ya coli sendiri pasti lagi fantasi tentang tante ya?”
“Ga enak sih tante, cuman karena ada tante ya gimana lagi”
“Anak bandel kamu”
“Maaf tante”
“Dah sekarang mandi”

Tante sara yang keluar dari kamar mandi hanya memakai dress yang tampak seksi dan menggairahkan. Aku pun langsung mandi dan hanya mengenakan celana dalam karena kebiasaan kami selalu terbuka saat dirumah jadi aku hanya memakai celana dalam saja. Pada saat kami asik menonton tv tiba tiba tante sara memegang kontie ku yang sedang tidur, aku pun kaget dan adik ku pun langsung terbangun dari tidurnya

“Ndi kontol kamu gedhe amat sih?”
“Iya dong tante hihihi”
“Boleh tante seponging ngga”
“Jangan dong tante”
“Enak loh diseponging tante”
“Masak?”
“Iya mau coba?”
“Boleh deh”

Akhirnya tante sara membuka celana dalam ku dan langsung nyepong kontie ku. Rasanya pertama kali disepong itu ngilu tapi nikmat. Aku pun mendesah keenakan karena sepongan tante sara yang lembut dan pelan. Tak lama kemudian aku merasakan ingin mengeluarkan lahar panasku tadi

“Ouhhh…. Ahh…. Tante Ahhh, Ouhhh Andi mau keluar nih”
“Semprotin di muka tante ya”
“Baik tante”

Akhirnya Crot… Croot…. Croooot Keluarlah lahar panasku ini ke muka tante sara yang cantik dan menggairahkan. Tante sara hanya tersenyum manis melihat ku dan ia pun langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Aku pun jadi ogah-ogahan memakai celana dalam lagi sehingga aku telanjang bulat sedangkan tante sara memakai tanktop dan celana dalamnya.

Malam harinya kami tidur bersama. Aku pun masih tetap pada pendirian ku tanpa memakai celana dalam dan baju sehingga aku telanajang bulat pada saat tidur.

“Ndi kamu ga kedinginan ya?”
“Nggak kok tante ntar kalo kedinginan kan bisa meluk tante yang seksi”
“Ah kamu bisa aja sini peluk tante”

Kami pun langsung saling memeluk dengan sangat erat hingga terlelap. Keesokan harinya pukul 5 pagi Aku bangun dan tante sara sudah tidak ada di pelukan ku lagi. Ternyata tante sara sedang olahraga lompat tali hingga badan dan tanktop nya basah kuyup dan aku hanya melihat nya dari pinggir taman. Tante hanya tersenyum saja melihat ku.

“Tante istirahat dulu gih dah berkeringat gitu”
“Ntar aja ndi nanggung nih”
“Oke tante aku liat boleh kan?”
“Boleh ndi”

Aku hanya melihat tante dari pinggir taman namun adiku langsung bangun melihat tante sara yang seksi. Pada saat waktu menunjukan pukul 6 pagi tante sara akhirnya berhenti karena sudah capek terbenaklah pikiranku untuk minta sepong ke tante sara yang berkeringat dan basah di balut dengan tanktop dan celana dalam.

“Tante, andi boleh minta sepongan lagi nggak?”
“Boleh kok tante malah mau nyepong kamu soalnya tante suka kontol kamu yang gede”
“Nih tante sepong yang ganas dong jangan lembut”
“Oke ndi”

Nikmat sekali di sepong oleh tanteku sendiri, aku merasa berdosa karena telah meminta tante ku sendiri untuk menyepong ku. Namun apa daya nafsu birahi tidak dapat ditolak, tak berapa lamapun Lahar panasku pun keluar dan langsung meluncur ke mulut tante sara.

“Ndi spermamu banyak amat?”
“Tante telan ya spermanya”
“Udah nih”
“Makasih ya tante”

Akhirnya aku lemas dan tante pun merebahkan tubuhnya di aku sehingga payudara nya menempel di di dada ku, Setelah beberapa lama akhirnya tante sara kembali olahraga senam dan masih menggunakan tanktop dan celana dalamnya dan aku pun langsung mandi

Setelah aku membersihkan diri dengan mandi aku melihat tante sara sedang menonton tv di ruang tengah dengan tanktop dan celana dalam yang basah kuyup. Seperti biasa aku hanya memakai celana dalam dan langsung menuju sebelah tante sara. Aku sempat mencuri pandang ke tante sara karena kemolekan bodynya, pantas saja badannya masih terawat karena rajin olahraga. Tiba-tiba ada pikiran jahat merasuki ku untuk onani lagi di sebelah tante, langsung saja ku lepas CD ku dan langsung aku mengocoknya tante pun cuek dan aku kebingungan dan terus melanjutkan aktivitas ku yang nakal itu tak beselang lama lahar panas ku pun keluar mengotori lantai dan tante pun masih terlihat cuek.

“Kok tante diam aja ga seperti tadi?”
“Lagi ga nafsu nih ndi”
“Yakin ga nafsu?”
“Iya”

Langsung saja ku hadapkan penisku di mulutnya dengan maksud agar tante sara nafsu namun apa yang ku dapat aku malah ditampar oleh tante sara dengan sangat keras. aku pun malu kepalang. Setelah itu tante sara mandi lalu mempersiapkan makanan di dapur untuk kami sarapan, Saat tante sara di dapur aku menghampirinya dan membisikan kata ke telinganya.

“Tante ngentot yuk aku udah ga tahan”
“Gila aku ini tantemu masak kamu tega ngentotin tante”
“Aku udah ga tahan nih tante, masak tante tega”
“Yaudah deh yuk disini aja”
“Jangan disini dong di ruang tidur aja”
“yaudah yuk”

kemudian tante menarik kontolku dan meremasnya menuju kamar tidur. Tante sara langsung membuka pakaiannya sehingga kami pun telanjang bulat. Tante sara kemudian merebahkan dirinya ke ranjang dan kepalaku ditariknya menuju vaginanya yang lebat ditumbuhi bulu-bulu. Tante sara mendesah keenakan karena jilatanku begitu liar sampai-sampai cairan orgasme tante pun keluar dan aku segera menghindar, dan jadilah banjir di tempat tidur kami.

“Ndi kamu jago banget sih njilatin punya tante”
“Hihihih tante juga jago kok jilatin punya andi”
“Kalo gitu masukin itumu ke tante dong tante udah ga tahan”
“Baik tante”

Akhirnya kumasukan kontolku ke vagina tante sara dan blesss…. blesss…. sempit sekali ternyata, kupikir dia baru 2 kali ini melakukan hubungan sex. Ku genjot tante dengan intensitas lambat. Tante sara hanya terpejam matanya menikmati nikmatnya berhubungan sex dengan keponakannya sendiri. Aku mendesah keenakan karena vaginanya yang terlalu sempit untuk kontolku yang besar sekitar 18 CM berdiameter 3CM. Akhirnya 15 menit kemudian kontolku mulai ingin memuntahkan lahar panasnya

“Ah… Ouchhhh Ahh…. Tante aku mau keluar”
“Ahhh Ouchhh Sama ndi keluarin barengdi dalam aja ndi Ouchhh Ahh…”
“Ouchhhh Ahhhh Ahhh… Ntar tante hamil Acchhh ouhhhh…”
“Ouchhhh tante udah pake piral ndi tenang aja Ahhh Acchhh”
“Keluarin bareng yuk tante 1,23 Ahhh… Ouchhhh”

Akhirnya keluar juga cairan orgasme kami berdua sampai merembes keluar vagina tante sara yang seksi. Belum puas dengan permainan tadi ku balikan badanku sehingga sekarang tante sara berada di atas dengan posisi women on top. Tante sara pun dengan respon yang sigap langsung menaik turunkan badannya. Tempo genjotan itu pun tidak bisa secepat aku tadi karena kontolku yang besar serta usia tante sara yang sudah tidak muda lagi. sehingga stamina nya tidak seperti muda. Walau begitu goyangannya masih tetap hot.

“Ochhh Ahhh Ndi goyangan tante enak ngga?”
“Enak banget tante kencengin lagi dong”
“Ouchhhh ah…. Ah….. Ga bisa ndi tante mentok segini kontol kamu gede banget sih Ouchhh Ah…. ”
“Hihihi biasanya kontol gede enak loh tante”
“Achhh Ouchhh… Kamu ikut arisan berondong punya tante aja Yah Acchh Ouchhh…”
“Kalo urusan arisan berondong ntar aja tante slesain dulu permainan ini”

Tanpa dikomandoi tante sara seolah tertantang untuk segera menuntaskan permainan ini. Aku pun juga merasa tertantang sehingga kucabut kontolku dan aku segera bangun untuk memasukan kontolku ke mulut tante sara. Tante sara pun tertantang sehingga memasukan kontolku semaksimal mungkin sehingga tak bisa bernapas. dan beberapa saat kemudian tante melepas kan kontolku dan batuk-batuk. Ku kulum saja mulutnya dan tante pun membalas lumatan ku dengan ganas. Sembari melumat mulut tante kumasukan lagi konotlku ke vagina tante sara. Kali ini ku paksa genjot secara cepat agar tante merasa sakit.

“Ah…. Ouchhh Enak ndi terus ndi Ouchhh ah…”
“Tante ga sakit ya?”
“Ah… Ocuhhh Sakit ndi tapi nikmat sakitnya Ouchhh Ah…”

Kupercepat gerakanku sampai kami berdua basah kuyup berkeringat. Sprei, Selimut, Bantal kami pun menjadi basah karena permainan liar kami. Setelah beberapa saat menggenjot aku berinisiatif untuk menganal tante sara. Kelihatan sekali bahwa lubang di bokong tante sara masih sempit sehingga aku merasa tertantang untuk itu. Langsung saja aku mencabut penisku dan menyuruh tante sara untuk menungging.

“Tante aku masukin kontolku ke lubang bokong ya”
“Pelan-pelan ndi sakit tuh lubang”
“Oke tante”

Langsung saja blesss “Ahhhhh Sakit ndi Ahhh… Lepasin” Teriak tante sara dengan sangat keras. Mendengar teriakan itu aku tidak menghiraukannya sehingga aku tetap memasukan semaksimal mungkin kontolku ini dan masuklah setengah kontol ini secara maksimal.

“Ndi lepasin dong sakit ndi”
“Gamau tante lubangnya enak”
“Yaudah kalau gamau lepasin genjot dong”
“Oke”

Saat aku mulai menggenjot aku merasa seret karena lubangnya sempit serta tanpa pelumas. Akhirnya dengan tenaga penuh aku bisa menggenjot tante dengan tempo sedang karena sempitnya lubang ini dimasuki oleh kontol sebesar monster ini. Tante sara hanya pasrah dengan keadaan ini. Ia terus mengerang kesakitan. Namun aku tidak menggubrisnya karena ini kesempatan langka. Tak lama kemudian Konotlku ingin memuntahkan Lahar panas ini dan tanpa berbasa-basi langsung saja ku keluarkan di dalam lubang anus tante sara.

“Ahhh…. Ndi kamu crot di dalam ya?”
“Iya tante”
“Udahan ndi tante udah ga kuat nih Ah…”
“Aku juga ga kuat tante kita bersih-bersih aja yuk di kamar mandi”
“Yuk… deh”

Demikian artikel tentang cerita Kucrot Di Dalam Lobang Tanteku Sendiri Yang Montok.
ABG BISPAK TELANJANG, BOKEP INDONESIA, cerita ABG, cerita bokep dewasa, cerita bokep hot, cerita bokep indonesia, cerita bokep mesum, cerita bokep seks, cerita bokep terbaru, cerita dewasa, cerita dewasa indonesia, cerita dewasa terbaru, Cerita Eksebionis, Cerita Janda, cerita mesum, Cerita Mesum Dewasa, cerita mesum hot, cerita mesum indonesia, cerita mesum panas, cerita mesum terbaru, cerita mesum terkini, CERITA NGENTOT JANDA, CERITA NGENTOT PEMBANTU, CERITA NGENTOT PERAWAN, cerita panas, cerita panas terbaru, cerita seks dewasa, CERITA SEKS INDONESIA, cerita seks panas, CERITA SEKS SEDARAH, cerita seks terbaru, CERITA SELINGKUH, cerita sex, cerita sex dewasa, Cerita Sex Indonesia, Cerita Sex Panas, cerita sex terbaru, CERITA SKANDAL, CERITA TANTE GIRANG, CEWEK TELANJANG, FOTO BUGIL, TANTE GIRANG, TOKET GEDE MULUS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *