Lagi2 Cewe Kelakuan Bak Lonte Jalanan Memeknya Minta Dikontolin Dan Disodok Keras2 Sampai Merem Melek.”Mbak Nayla…”, “iya dek?”, “hehe… mbak nayla kalau dikamar suka telanjang ya?”, “hmm… iya… kalo siang kan panas…”, “iya bener mbak…hehe…” Nayla suka telanjang saja dirumah, kali itu ia kedatangan tamu anak tetangga yang tampak mesum juga. “dek Fotoin ya, nih hpnya”, “oh iya kak…” Nayla mengambil pose, lalu ckrek, ia segera difoto. “udah dek?”, “udah mbak, nih…”, “hmm bagus, lagi dek”, “iya, hmm…”, “sini kamu naik sini aja”, “wah iya hihi” bocah itu naik diatas perut mulus Nayla, kini ia memfoto Nayle menahan buah dadanya yang besar.

“deketan dek, nah”, “ini udah mbak…”, “lagi dek” Nayla kini meremas toketnya, bocah didekatnya itu dengan senang mengambil foto. “wah bagus mbak”, “mana? wah iya bagus” Nayla memegang hpnya sekarang, ia lihat hasil fotonya, bocah tadi masih duduk asik diatas tubuh nayla. “foto lagi nggak mbak? sekalian video mbak bagus”, “hmm iya bagus video ya, sini dek”, “iya, terus mbak?”, “pegang dadaku ya”, “wah iya…hehe…” dengan senang bocah itu mendekat dan memegang toket besar Nayla, bahkan langsung dielus elus dan diremas.

Nayla berlagak selfie, namun ia ambil video, jadi kini terekam jelas Nayla menunjukan wajahnya yang cantik, dan buah dada besarnya sedang diremas remas. Setelah itu ia hentikan rekamannya. “hmm, iya bagusan divideo dek”, “hehe…iya…wah mbak susunya keluar…”, “aduh iya… tolong dek kamu minum aja ya”, “wah siap…um..mm…sluurp…mm…”, bocah itu kini ada disebelah Nayla, ia tangkap buah dada Nayla, puting susunya segera dihisap, bocah itu asyik minum susu Nayla melanjutkan merekam video lain lagi, ia merekam saat puting kirinya dikenyot dan dihisap susunya, Nayla juga merekam saat ia meremas buah dada kanannya, dan puting kanannya menyemburkan susu.

“hmm… dek yang kanan ini juga kamu minum ya”, “iya mbak, mm…. sluurp..mm..aah… mbak nayla Habis bikin videonya tadi?”, “iya, nanti aku upload deh, dek kamu buka pakaian kamu aja, biar nggak kena susu”, “wah iya bener mbak…” Bocah itu segera telanjang juga, lalu langsung menempel disebelah Nayla, lalu lanjut kembali nyusu. nayla menaruh hpnya dimeja dekat kasur, ia posisikan agar bisa mengambil video. nayla merekam video lagi, kini ia biarkan videonya terekam lebih lama.

“Sini dek…nah gini kan enak ya…”, “iya…mm…sluurp…mm…” bocah itu naik lagi diatas tubuh Nayla, “dek burung kamu tegak itu, sini masukin sini”, “wah… iya iya…mmh…uuh…”, “ah… nah  gitu pinter deh… ayo nyusu lagi…”, “iya…um… mm…sluurp… mm..aaah… mm…” Bocah itu senang sekali, Nayla membiarkannya memasukan penis tegaknya ke memek cewek itu. Bocah itu kini bisa nyusu sambil menggerakan penis tegaknya dimemek Nayla. “dek, coba kamu remas dadaku dulu”, “iya mbak, gini ya…wah…” bocah itu meremas dua buah dada Nayla, ia gencet terus, ia goyang dan remas, air susu muncrat muncrat dan menyembur keluar.

“wah dadaku basah semua, jilatin dong dek”, “iya mbak..wah…mm…mm…mmh…sluurp..mm…” bocah itu senang saja, jadi ia jilati buah dada Nayla yang halus, sampai bersih. “mmh… wah hebat kamu dek”, “iya…aah…mbak..auh” Croot crot, Bocah itu klimaks, ia semburkan sperma dalam memek Nayla. Setelah itu nayla menghentikan rekaman dihandphonenya. “bentar dek.. nah udah… mau minum susu lagi nggak?” ,”iya mbak… umm..mm.. sluurp..mm..” Kini Nayla duduk, bocah tadi tiduran dipangkuannya, sambil kembali asyik nyusu.

nayla melihat rekamannya tadi, terlihat jelas Nayla asyik dientot bocah tadi, nayla malah senang. nayla juga melihat buah dadanya basah susu, cewek itu juga melihat saat bocah tadi menunjukan ekspresi klimaksnya. “dek bentar ya, kamu disini dulu”, “iya mbak…” bocah tadi duduk menunggu nayla, saat nayla berdiri menghadap kaca. Nayla mengambil foto lagi, pertama ia foto memeknya yang luber cairan putih, lalu ia mencoba memfoto buah dadanya yang saat itu basah air susu lagi. Setelah itu nayla kembali kekasurnya. “makasih ya dek, bagus deh hasilnya tadi”, “iya mbak, hehe”, “masih mau minum susu nggak?”, “mau lagi mbak”, “iya sini dek” nayla membiarkan bocah tadi nyusu lagi. nayla malah menutup matanya, ia malah tidur. Tentu bocah didekatnya itu jadi senang, bocah itu meneruskan aksinya, ia sedot terus puting susu nayla, asik ia minum susu. bocah itu juga mencoba lagi menusukan penisnya kevagina Nayla. Bocah itu memuaskan nafsunya pada tubuh nayla, saat pemiliknya sedang tidur.

Dilain hari itu, Nayla kali itu sempat mencari udara segar dengan keluar rumah, ia selalu berpakaian minim. “mbak Nayla…”, “iya adek adek…”, “sini mampir dulu mbak… foto bareng dong”, “hmm iya iya…” Nayla mendekati bocah bocah mesum itu. Nayla memang diajak berfoto bersama. “makasih mbak, Foto lagi dong, tapi jangan disini”, “foto dimana?”, “ikut aja mbak”, “hmm iya” Nayla diajak pergi, mereka membawa nayla kebelakang rumah, tampak sepi dan tertutup. Bocah bocah itu lalu malah mencopot pakaiannya. “mbak, kami mau foto telanjang”, “oooh, aku telanjang juga ya?”, “iya dong mbak, hehe”, “hhmm iya” nayla segera mencopot pakaiannya. bocah bocah itu langsung melongo melihati tubuh mulus nayla, dengan buah dada besar yang menggoda. “Ayo foto mbak, Sini”, “iya” Nayla diajak berfoto, ia dikerubungi bocah bocah itu, mereka lengket dimengerumuni Nayla, sambil memegangi tubuh cewek itu.

“mbak Nayla gak foto pake hpnya juga?”, “aku nanti aja, pake punya kalian dulu ya”, “ooh iya, hehe… mbak nunduk dong…”, “iya…” Nayla Menunduk, buah dadanya menggantung besar, bocah bocah itu mengambil posisi sesukanya. Dibelakang Nayla ada bocah yang memasukan penis tegaknya ke memek nayla, disebelah Nayla juga ada, ada juga yang dibawah nayla asyik memegang toket nayla, juga mulut mereka menyedot puting susu nayla. Ckrek, foto tampak begitu porno. “Tahan dulu mbak, sekarang bikin Video dong”, “hmm iya dek…ngh…”, “nah…hehe…” Bocah bocah itu mulai merekam video. nayla masih nungging, kini memeknya sedang asyik disodok dari belakang. “mmm…wah…mbak susunya keluar”, “iya dek, minum aja kalau mau”, “asik…mm..sluurp..mm..”, “mm..sluurp…aah…enak susunya mbak…mm..” kamera dipegang bergantian, bocah bocah itu makin senang. Direkamnya dengan jelas saat penis bocah itu disodokan kevagina Nayla, lalu juga saat buah dada nayla yang menggantung itu diremas remas, juga puting susunya yang terus ditarik dan dihisap, Tangan Nayla juga diminta memegang batang penis bocah bocah itu.

“mbak Nayla, pindah sini ya”, “hmm iya dek…” Nayla diajak berpindah, kini ia diminta tiduran dikarpet, yang diambil dari dekat tempat itu. “Sekarang bikin video pakai hpnya mbak Nayla ya”, “hmm iya deh” Kini mereka merekam aksinya dengan handphone Nayla. “mbak buka dong pahanya”, “gini ya dek…ahn…”, “iya, biar bisa masukin ini…hehe…ooh”, “mbak aku mau minum susu lagi…um…mm…sluurp..mm..”, “aku juga…mm… sluurp..mm…aah… segar…mm…” Nayla tiduran saja, saat memeknya disodok penis tegak lagi, juga buah dada besarnya diremas dan diperah susunya. Mereka merekam semuanya dengan jelas. dari memek Nayla yang digesek terus, buah dada yang diremas dan puting yang dihisap susunya, juga Nayla yang sibuk menjilati dan juga mengocok penis tegak. “bagus mbak Videonya”, “iya…aahn…nanti aku upload deh”, “wah asyik…hehe…” Sesi Video sudah usai, tapi Nayla masih diperkosa lagi.

“mbak miring dikit dong”, “iya…nngh…ooh…”, “lihat mbak… aku masukin burungku kesini…ooh”, “wah… mbak Nayla disodok dua lubangnya langsung”, “sekalian mbak Nayla emut burungku ya” nayla sibuk mengurus batang penis tegak, memek dan lubang pantatnya digesek terus, mulutnya juga tidak dibiarkan. Nayla memuaskan Nafsu bocah bocah itu sampai selesai. Setelah usai, bocah bocah itu pergi, Nayla masih istirahat sambil melihat hasil rekaman dihandphonenya. “wah mbak Nayla…”, “permisi ya pak, tadi habis main sama anak anak disini”, “ooh iya ndak papa, mbak nayla masuk aja dulu dirumah”, “oh iya Pak” Nayla masuk kerumah orang yang halaman belakangnya tadi digunakan untuk ngeseks. “mbak Nayla nggak mandi dulu? itu badannya basah semua”, “iya pak kayaknya enak mandi ya”, “iya, saya mumpung juga mau mandi”, “ooh iya udah pak mari” Nayla senang saja diajak mandi bersama. Pemilik rumah itu baik sekali, ia bersihkan tubuh mulus Nayla seluruhnya. “nah udah bersih mbak”, “wah iya makasih pak”, “iya, hehe…”, “sekarang gantian saya yang bantu ya pak” Nayla menangkap penis tegak pria itu, dikocok dan dielusnya dengan nikmat. “hmm, wah enak nih”, “hmm iya pak… kalo mau bersih lagi masukin kesini aja pak”, “wah iya bener deh…haha… sini saya masukin mbak”, “nngh…aahn…ooh…” Pria itu malah diminta, tentu ia mau, segera ia dekap Nayla, lalu pria itu menusukan penis tegaknya kevagina Nayla. “nah, gini sama sama enak ya mbak,hehe”, “iya pak…aahn…” Nayla kembali diajak ngeseks, kini dikamar mandi dengan sang pemilik Rumah. nayla terus digenjot memeknya, buah dadanya diremas remas juga, puting susunya juga dihisap lagi. Nayla baru bisa pulang setelah memuaskan sang pemilik Rumah.
============================================================================
============================================================================
============================================================================
“Nayla…”, “iya pak…”, “lagi panas gini, sini mampir dulu”, “oh iya pak” Nayla mampir kerumah orang lagi. “Nayla… tanktopnya model baru ya?”, “iya kayaknya pak, gak tau juga sih…”, “kok tanktopnya mini banget, yang ditutup dadanya aja”, “adanya ini pak dirumah”, “hmm,hehe… sebentar ya…”, “iya… kenapa pak?”, “tanktopnya kekecilan ya… tuh lihat…wah…sekali di goyang udah keluar tuh buah dadanya Nayla” Toket Nayla melompat dari tanktopnya, “hmm iya…ahn…”, “hehe… nanti Nayla saya belikan tanktop yang lebih bagus mau?”, “hmm mau pak”, “nanti biar pas sama dadanya Nayla yang besar ini, bentar saya cek dulu ukurannya.hehe…hmm…” Pria itu sudah sibuk memegangi toket besar Nayla, dielus dan digoyangkan dengan asyik, lalu ia remas juga sesekali. “aah… pak susu saya keluar”, “wah…hehe… iya bentar ya…” Pria itu terus meremas toket nayla, air susu muncrat terus dari puting Nayla. suur suur, tampak begitu menggoda. “aah… pak susu saya tumpah semua”, “hehe… iya udah sini…umm…m…sluurp..mm…” Pria itu akhirnya mulai menikmati puting susu nayla, dikenyot dan dihisap, yang kiri dan yang kanan, semuanya dinikmati, air susu nayla tidak terbuang lagi.

“aah…mmh…”, “mm…sluurp…mm…aah… bentar ya Nayla”, “kemana pak?”, “mau catet dulu ukuran tanktopnya Nayla, kamu disini dulu ya” Nayla ditinggal, cewek itu jadinya mencopot tanktop ketatnya, ia sibuk sendiri mengurus toketnya yang basah, Nayla menghisap puting susunya sendiri, agar susunya tidak terbuang. “wah…mbak Nayla”, “lagi ngapain mbak?”, “mm…aah… lagi minum susu dek, bisa bantu nggak?”, “wah, iya mbak biar kami bantu”, “wah asyik… biar kami urus mbak…umm…mm…sluurp…” Nayla senang ada dua bocah datang, cewek itu menahan toket besarnya, ia suguhkan saja, segera puting kenyalnya dikenyot dan dihisap, dua bocah asyik minum susu nayla. “mbak Nayla, biar keluar banyak aku remas ya ini…umm..mm..sluurp”, “aah… iya dek…”, “aku juga ya mbak…mm…sluurp…mm…” Toket Besar nayla diremas kuat, Puting Susu Nayla jadi menyemprotkan susu kemulut bocah bocah itu, tentu mereka senang tinggal meneguk susu yang mengalir. Nayla terus memberikan air susunya, sampai dua bocah itu puas.

“aah…lega…”, “mbak Nayla, kami tinggal bentar ya”, “hmm iya, makasih dek” Nayla sebentar saja sendiri lagi, tapi pria tadi sudah kembali. “Nayla nanti malem tanktop kamu udah sampai sini, tadi aku udah order loh”, “wah, makasih pak”, “jadi mending kamu tunggu sini aja ya”, “hmm iya pak”, “hehe… kamu tunggu dikamar aja, sini aku tunjukin” Nayla diajak kekamar. “permisi ya pak”, “iya…hehe…hmm… Nayla…itu celana pendeknya basah kena susu ya”, “iya pak, dicopot aja deh” Nayla mencopot celananya, ia telanjang bulat. Pria tadi langsung ikut mencopot pakaian, setelah itu langsung mengajak Nayla tiduran dikasur. “istirahat dulu Nayla, hehe”, “iya pak…aah…”, “angkat dikit pahanya dong, nah”, “ahh…mmh…” Nayla mau saja, kini pria pemilik rumah itu mulai menggunakan penis tegaknya, ditancapkan divagina hangat Nayla. nayla kembali diajak ngeseks, buah dadanya masih juga digrayangi. “Nayla, kalau ada waktu nanti…aah… saya beli kan celana juga”, “ooh iya, makasih ya pak…aah…”, “hehe…mmh… eh mending saya belikan rok saja, kamu suka…aah…pake rok nggak?”, “hmm iya pak suka juga”, “bagus deh…hehe…ooh…” Pria itu senang, ia bisa ngentot dengan Nayla.

Entah berapa puluh menit nayla diajak bersetubuh, dengan posisi yang berbeda beda pula. Pria sange itu bahkan tidak Ragu mengisi memek nayla dengan spermanya. Jadi setelah usai, Pria tadi lelah dan tidur. Nayla pergi kekamar mandi dan membersih kan tubuhnya. Setelah itu ia keluar kamar mandi, dan bertemu dua bocah yang menikmati susunya tadi. “Wah…mbak Nayla”, “masih disini aja mbak?”, “iya dek, nanti malem baru pulang”, “wah asyik dong, sini mbak ikut kami keatas, diatas pemandangannya bagus”, “ooh iya boleh tuh dek” Nayla masih telanjang, ia diajak kelantai atas, disana ada balkoni, ada tempat untuk melihat pemandangan.

“nah bagus kan mbak?”, “iya bagus”, “mbak nayla nggak mau foto dulu?”, “ooh iya foto dong”, “sini mbak, hehe…” salah satu bocah memegang kamera, salah satunya foto dengan Nayla. “bagus, lagi lagi” Bocah yang foto dengan nayla itu duduk didepan Nayla, lalu menjilati memek nayla. “gimana dek? bagus fotonya…ah…”, “bagus, tahan dulu mbak ya…”, “iya…ah…”Nayla selanjutnya malah menunggu memeknya disedot dan dijilati, bocah yang memegang kamera juga justru merekam aksi temannya. Setelah itu bocah itu ganti tugas, yang sudah puas yang memegang kamera, yang satu lagi langsung memegang toket besar Nayla. “ayo foto lagi, ganti gaya mbak”, “iya..aah… susuku keluar lagi”, “udah nggak papa mbak…” Nayla difoto sambil terlihat toketnya diremas dan susunya muncrat, ada pose lain lagi saat putingnya dikenyot dan dihisap.

“nah…sekarang video aja ya mbak”, “hmm iya..aah…” kamera ditaruh diatas meja dekat tempat itu, dan mulai merekam, dua bocah tadi sudah asyik memegangi tubuh nayla. Yang satu mencopot celananya, lalu menusukan penisnya dimemek nayla, yang satu lagi sama, tapi ia memasukan penisnya kemulut Nayla. “ooh…bagus pasti nanti videonya mbak”, “iya…uuh…tahan aja ya mbak, enak gak nih posisinya?uuh”, “mmgh…mmh… uummgh…” Nayla hanya bisa nungging, Dari depan dan belakang cewek itu disodok dua penis tegak, buah dadanya bergoyang terus, dipegangi bocah yang ada didepan Nayla, puting Susu Nayla dipencet pencet sehingga susunya muncrat terus. Entah berapa lama, yang jelas waktunya cukup untuk membuat bocah bocah itu klimaks, Croot Croot, mulut dan memek nayla diisi sperma. Setelah itu dua bocah tadi mengambil kamera dan Pergi, nayla menelan sperma dimulutnya, dan menunggu sperma dimemeknya mengalir keluar. Nayla bersandar dan melihati pemandangan. “wah… mbak Nayla”, “hai dek…” ada bocah diluar rumah, bocah itu tampak senang, karena nayla yang ada diatas itu terlihat telanjang, buah dada Nayla juga dipampang menggantung bebas, air susu terlihat menetes juga.

nayla hanya senyam senyum, saat lebih banyak bocah lain datang berkerumun didepan rumah. “mbak Nayla, buah dadanya dipegangi dong”, “hmm, kenapa dek?”, “terus diremas juga”, “gini ya?…aah…” Nayla malah menurut, ia pegang toket jumbonya, ia remas buah dadanya itu, Air susu jadi menyembur lebih banyak. Bocah dilantai dasar tinggal berebut menangkap air susu yang menentes dengan mulutnya, tampak seperti ikan minta makan, bedanya ini bocah bocah yang berebut susu nikmat milik Nayla.

Nayla diatas tampak senang melihat susunya menyembur terus dan jatuh dimulut anak anak dibawah sana. “aah..mm..aah…”, “enak…mm…”, “udah mbak, tunggu situ ya, kami kesana ya”, “hmm, iya dek” bocah bocah itu berbondong bondong lari masuk kerumah, mereka naik kelantai dua, dan menemui Nayla. “mbak Nayla…hehe…”, “halo adek adek”, “wah bagus pemandangannya”, “iya…eh…aahn…”, “kami mau minum susu lagi ya mbak”, “hmm iya, gantian ya…”, “iya mbak… umm… sluurp..mm…aah..”, “mm…sluurp… enak deh…mm…”, “biar gak jatuh pegangan mbak, nih pegang punya ku”, “punyaku juga mbak’, “hmm, iya dek…aahn…” Buah dadanya diperas, nayla juga mau mengocok penis bocah bocah itu. nayla bahkan juga membiarkan bocah bocah itu beraksi lebih jauh, saat memek cewek itu dimasuki penis bocah lagi, mereka bergantian menikmati memek Hangat Nayla. “mm…aah… mbak nayla hebat susunya gak habis habis”, “m…sluurp… pasti karena buah dadanya mbak Nayla besar sekali”, “aahn…aah…iya…mungkin gitu…ouh…”, “ooh…uuh…mbak nayla emang hebat” Bocah bocah itu asyik beramai ramai memperkosa Nayla, yang tampak justru menikmati juga.

Nayla sampai lemas diajak ngentot, ia sempat dibawa kekamar, disanapun ia digenjot lagi memeknya, toketnya juga diremas terus. Nayla sampai tertidur dikamar, tak tahu ia bocah bocah tadi sudah beberapa kali klimaks, dan menyemburkan sperma ditubuh Nayla. Malam Harinya nayla terbangun, setelah mengumpulkan tenaga ia pergi kekamar mandi, ia bersihkan seluruh tubuhnya, setelah keluar dari kamar mandi, ia bertemu pria pemilik Rumah. “Nayla, ini  tanktopnya”, “wah banyak sekali pak”, “iya kan buat kamu”, “makasih ya pak”, “iya,hehe…” Nayla senang dapat tanktop baru, banyak pula, memang bagus bagus, tapi semuanya sangat menerawang. “wah pas sekali pak ya” saat dipakai juga pas, tanktop itu dapat menopang buah dada jumbo milik Nayla. “iya, pas, bagus pula ya,haha” Pria itu senang, melihat Nayla pakai tanktop transparan, puting susu Nayla terlihat jelas begitu menggoda. nayla memakai celananya, dan membawa tanktop tanktop barunya. Ia berpamitan dan segera pulang.
============================================================================
============================================================================
============================================================================
“mbak Nayla…”, “iya…” nayla jadi sering jalan jalan, dan orang orang tentu senang, mereka melihat Nayla pakai tanktop sangat menerawang, puting nayla terlihat jelas. Kali itu Nayla jalan jalan mengenakan tanktop putihnya, “wah… mbak Nayla…”, “iya mas”, “tanktopnya sekarang bagus bagus ya”, “hehe iya makasih”, “yang ini paling bagus, sini aku foto dulu ya”, “wah iya mas…hm…” Nayla kalau sudah berfoto sekali saja, sudah mau diajak apapun. “hehe..aku boleh cek tanktopnya ndak mbak…”, “boleh ko mas” Setelah menyimpan handphonenya, cowok itu tangannya mengelus elus dada montok Nayla, ia gesekan jarinya diputing susu nayla yang menonjol itu. Suasana yang sepi membuat pria itu makin berani melakukan apapun demi memuaskan nafsunya, “hehe… mbak nayla, mau kemana nih?”, “jalan jalan aja mas”, “hmm, saya temenin ya”, “oh iya makasih mas”, “iya,wah…hehe”, “kenapa mas?”, “nggak papa, yuk…” Nayla tidak sadar puting susunya menetes kan susu, karena memang tanktopnya berwarna putih. nayla jalan jalan saja dengan santai, ditemani pria yang sibuk merangkul Nayla, juga sesekali menyentuh puting susu Nayla,
jari pria itu basah susu, ia hisap dalam mulutnya.

“itu siapa disana mas?”, “itu temanku lagi mancing, ayo kesana” nayla diajak menemui seseorang lagi. “wah… ada Nayla…”, “hehe iya mas”, “waow…hihi… nayla… sini… lihat deh ikannya dikolam ini banyak”, “wah… iya bener mas” Nayla mendekat dipinggir kolam, ia merunduk untuk melihat ikan dikolam, buah dadanya meggantung ditahan tanktop, putingnya yang menonjol keluar itu menetes kan susu lagi. “waw…hehe… sini Nayla coba mancing ya”, “hmm iya mas” nayla memegang pancing, ia hanya duduk diam menunggu. “nayla, tanktopnya bagus…”, “iya mas baru ini”, “ooh pantes… modelnya bagus, kainnya halus…”, “hehe bener… nayla pegang pancing aja, kami pegangin Nayla biar gak jatuh…hehe…” Dua cowok itu masing masing memegang satu gunung kenyal nayla, mereka memilin puting Susu nayla yang menonjol.

“aah…loh susuku kok keluar ya?”, “iya udah biar Nayla, kamu harus fokus mancing, biar kami yang urus”, “iya, biar kami minum aja…um…m…sluurp..mm” Nayla tak perlu membuka tanktopnya, buah dadanya dipegangi dua cowok itu, putingnya yang menonjol mulai dihisap, air susunya jadi diminum dua pria disampingnya itu. Nayla hanya duduk memegang pancing, saat toketnya diperas dua pria yang haus akan susu segar. “mas…aah…ini dapet ikan ya?”, “m…aah… wah iya, ayo digulung pancing nya”, “iya ini Nayla coba mas” nayla menggulung benang pancing pelan pelan, perlawanan ikan tak begitu besar namun sudah cukup merepotkan Nayla.

“Ayo Nayla semangat, gak usah takut jatuh kami pegangin, hehe…umm…mm…sluurp”, Nayla sibuk melawan ikan, pria disampingnya malah sibuk nyedot puting susu cewek itu. “aku pegangin dari belakang nih nayla, jadi aman deh…” Nayla memang berdiri untuk bisa menarik ikan lebih baik. Pria yang didepan Nayla sibuk mengurus toket besar cewek itu, pria yang dibelakang malah mencopot celana Nayla, pria itu juga sudah tak bercelana, ia tancapkan saja penisnya divagina nayla, Sleeb… “aahn…ah…”, “ayo gulung terus Nayla…hehe…ooh…”, “iya…ahn..mmh…” Nayla kerepotan, ada banyak makhluk yang ia urus, ikan yang harus segera ia dapatkan, lalu ada dua pria yang asyik bergantian memperkosa Nayla. Nayla memang berhasil menangkap ikan dengan pancing, tapi ia tidak tau kalau memeknya sempat disembur sperma beberapa kali. “Nayla Hebat ya”, “mmh…iya…huft”, “capek ya Nayla?”, “iya mas”, “ayo istirahat disana dulu”, “hmm iya mas” Nayla bersama dua pria tadi, ia diajak kegubug dekat kolam. “nayla nanti ikannya kami bakar, nanti nayla makan ya”, “hmm iya mas makasih”, “hehe… udah sini Nayla tiduran dulu sini”, “misi ya mas..hmmh…” Nayla mendaratkan kepalanya dipangkuan salah satu pria yang sudah tak memakai celana itu. “hehe… hadap sini nayla”, “iya..mmgh…uuh..mm..mmh…”, “wah Nayla langsung reflek ya..hehe…ooh” Nayla malah memasukan penis tegak didepan wajahnya itu kemulutnya, ia emut denga asyik.

“mm…mmh… aah… “, “hehe…yang bawah sini tadi udah beberapa kali kena sih… Nayla tapi pasti mau lagi kan? hehe…ouh” pria satu lagi beraksi menikmati memek nayla lagi. Nayla memang lelah, tapi ia tampak mau saja saat diajak bersetubuh, memeknya digenjot bergantian oleh dua pria itu, nayla jadinya bukan istirahat, tapi ngentot digubug itu. Setelah puas, dua pria itu membiarkan Nayla istirahat, mereka pergi membakar ikan. Nayla sempat tidur, ia dibangunkan saat ikan sudah matang dibakar, nayla kemudian makan dengan dua pria itu. “mmh… enak mas”, “hehe iya dong”, “kapan kapan nayla mancing lagi ya”, “hmm … iya mas…” Setelah makan ikan, Nayla berpamitan dan berjalan pergi pulang.

Dilain hari Nayla juga sempat menunjukan rok mini barunya. “wah sekarang roknya Nayla baru ya”, “iya pak hehe”, “bagus ya”, “iya pas buat Nayla deh” nayla kali itu bersama beberapa pria, Nayla memakai tanktop putih transparan, dengan rok yang sangat pendek. “Nayla, mau kerumahku nggak? tapi agak jauh jadi naik mobil dulu”, “ooh nggak papa pak, sambil jalan jalan kan”, “hehe iya bener, ayo” nayla diajak naik mobil. Nayla duduk dibelakang bersama tiga pria, didepan sudah penuh kursinya. Nayla hanya mengikuti saja arah mobil itu berjalan. “pak, sempit ya”, “iya, hehe…hmm… sini Nayla pangku aku aja ya”, “hmm iya pak” Nayla duduk dipangkuan salah satu pria yang duduk ditengah, namun pria itu nakal juga, ia paksa Nayla ngangkang, lalu pria itu memasukan Jarinya ke dalam rok Nayla, ia asik mengobok obok memek nayla.

“jalannya banyak yang berlubang, tuh Nayla jadi lompat lompat”, “iya pak…ah…”, “aduh sini aku pegangin Nayla”, “iya aku pegangin juga” dua pria dikanan dan kiri langsung memegang buah dada nayla yang besar, buah dada yang bergoyang karena jalan yang naik turun itu kini terus diremas remas juga. “aah…nngh…uuh…” Pria yang memangku Nayla tadi sempat mengangkat Nayla, pria itu membuka celananya dan menyiapkan penis tegaknya. Nayla diturunkan, lalu sleeb, penis tegak itu masuk kememek nayla. “hehe…kenapa Nayla?”, “nggak papa pak..ouuh…”, “wah tanktopnya Nayla basah”, “pasti susunya keluar, sini aku buka ya Nayla” Tanktop Nayla disingkap, buah dada besarnya kini terpampang bebas bergoyang.

Toket Nayla kembali dipegang, kini bahkan puting susunya mulai dikecup, dikenyot lalu dihisap juga. mobil berjalan biasa meski jalan berbatu dan naik turun, nayla jadinya melompat lompat, memeknya jadi disodok penis terus, dan buah dada besarnya bergoyang dan puting susunya dihisap juga. pria pria itu tampak bisa mengatur kendali dengan baik meski perjalanan penuh guncangan. Saat sudah sampai, 3 pria itu menyelesaikan Aksinya. saat nayla turun dari mobil, terlihat cairan mengalir dari selangkangannya, cewek itu sudah memakai tanktop lagi meski tanktopnya sudah basah. “Ayo nayla, itu rumahnya”, “hmm…iya…wah rumahnya…besar sekali” nayla melihat rumah pria itu besar dan megah.

nayla diajak masuk bersama lima pria mesum itu. nayla sempat diajak berjalan jalan mengelilingi rumah megah itu. “…gimana hebat kan?”, “iya, hebat, rumahnya megah sekali”, “hehe… Nayla belum liat kamarku, sini” Nayla diajak kekamar. kamar pemilik rumah megah itu terlihat sangat besar, ada kasur yang berukuran jumbo juga. “wah…luar biasa”, “hebat kan Nayla?”, “iya…ahn..pak..”, “nah… rumah megah begini, masih kurang, kalau tidak ada cewek seperti kamu”, “hmm, iya ..ah..”, “jadi, karena sudah komplit, baru deh bisa dinikmati…hehe…” nayla dipegangi, ia tidak berkutik, tanktopnya dilepas, roknya juga, cewek itu sudah telanjang, ia dibawa keatas kasur berukuran jumbo itu, 5 pria itu juga segera mencopot pakaian.

“hehe… toketnya nayla besar banget, aku suka…umm..mm..sluurp”, “aku mau juga dong…mm…sluurp..m…”, “aahn…ouh…” Nayla mendapati buah dada besarnya diremas remas lagi, puting susunya yang basah langsung dilumat, dihisap lagi, air susu nayla disedot dan diminum pria pria mesum itu. “hehe… tenang aja nayla ya, sini kamu main ini aja”, “iya nayla, tuh pernah pegang yang besar dan panjang gini nggak?”, “wah..mmh…oouh…” nayla melihat penis penis pria itu memang besar dan panjang semua, cewek itu mau saja mengocok batang tegak mereka, tangan Nayla tidak diam, kiri kanan bersamaan mengocok penis besar.

“Nah… kalau yang ini aku duluan ya…”, “aahn..aah… ouh…mmh.. pak…aahn” pemilik Rumah megah itu yang pertama memasukan penis besar panjang kememek Nayla, sleeb, sampai tidak bisa masuk semua, tapi penis panjang itu masuk sampai bagian paling dalam. “ooh…enak juga memeknya Nayla…hmm…”, “aah…ah…sesak…ouh…” Nayla tak tahan merasakan memeknya yang sesak, karena dimasuki penis besar, kini bahkan dinding vaginanya mulai digesek, panjangnya penis pria itu  membuat memek nayla terpenetrasi seluruhnya.

“mm…sluurp…setelah ini nayla jadi ratu rumah ini aja ya”, “mm…sluurp…aah… iya betul, nanti bakal kami temeni terus”, “iya, nayla gak perlu repot cari apa, pasti ada semua”, “plus nanti bisa foto terus dirumah megah ini”, “Nayla bakal jadi orang tenar, haha…” Nayla sampai tidak membalas kata kata pria pria didekatnya, nayla sibuk merasakan tubuhnya yang terus digunakan untuk melepas nafsu. 5 pria itu bergantian menikmati Nayla, dengan posisi seks yang berbeda. nayla diminta ngemut penis tegak, memeknya digenjot terus, lubang pantatnya juga sesekali dipenetrasi juga, buah dada besarnya tak luput untuk dinikmati. nayla tidak tau lagi, sudah berapa lama ia dikamar itu, ia hanya bisa merasakan bagaimana rasanya digangbang lima pria tangguh sekaligus. Croot croot croot, sperma menyembur dimana mana, tubuh Nayla basah sperma dan susu. Nayla baru bisa istirahat setelah 5 pria itu puas.
============================================================================
============================================================================
============================================================================
“Mbak Nayla jadi tinggal disini ya?”, “iya pak”, “ooh bagus deh, hehe, mbak nayla mau makan apa?”, “terserah saja pak” Nayla pagi itu mulai menikmati tinggal dirumah mewah itu. Ia sedang sarapan dengan makanan yang enak. Nayla tetap saja dirumah megah itu juga berpakaian hot, bahkan terkadang telanjang. sambil makan pun telanjang, pembantu rumah itu jadi senang melihat buah dada besar Nayla. “enak nggak mbak?”, “mm… enak pak”, “hehe iya dong enak…”, “eh, pak, ada gelas atau apa ndak… susu saya keluar” Sedang enak makan, puting susu nayla kumat, beser air susu keluar. “aduh nanti ganggu mbak Nayla makan, biar saya urus aja ya mbak”, “hmm iya udah pak” Pembantu itu masuk kebawah meja, ia mendekat didepan kursi nayla.

puting nayla terlihat menggantung dan meneteskan susu, langsung disambar, dikenyot dan dihisap. Pembantu itu jadi senang, ia akan menuruti kemauan Nayla, tinggal nanti ia minta susunya yang enak. “mm…sluurp..mm.. aah… mbak nayla mau minum apa?”, “terserah saja pak”, “minum aja susunya mbak nayla sendiri… enak banget”, “hmm iya habis ini pak” Nayla melanjutkan makan, setelah makan, ia tangkap buah dada Kirinya, ia angkat lalu puting susunya ia hisap sendiri. Pembantu dibawah meja itu sampai geleng geleng, memang Nayla luar biasa menggoda. Setelah itu nayla sempat berpakaian, lalu pergi duduk santai diruang tengah sambil nonton tv.

Setengah jam berlalu, datang seseorang,”mbak Nayla…”, “iya… kamu siapa?”, “saya anaknya yang punya rumah mbak”, “ooh, gitu ya, sini dek nonton tv” Bocah itu datang langsung nimbrung didekat Nayla. Bocah itu tidak lihat tv tapi lihat tubuh mulus nayla, juga buah dada besarnya. “mbak, boleh Foto?”, “hmm, boleh”, “nanti kalau ditanya ayah biar tau aku bareng mbak nayla”, “hmm, iya…” Bocah itu minta berfoto, ckrek, ia foto si seksi Nayla. Nayla bahkan mencopot pakaiannya karena biasanya foto telanjang.

bocah anak pemilik rumah itu juga minta foto sambil tiduran dipangkuan Nayla, selanjutnya ia juga berfoto sambil memegang buah dada nayla juga menghisap puting susunya. “bagus mbak Fotonya”, “hmm iya, eh keluar lagi…”, “wah… hehe… mbak susunya keluar… biar aku hisap aja, mbak nayla lanjut nonton tv…umm” Bocah itu jadinya asyik nyusu dipangkuan nayla. “makasih ya dek…” Nayla bisa lanjut nonton tv, sambil membiarkan toketnya diperah lagi. Bocah tadi, membuka celananya, ia biarkan penis tegaknya mengambil nafas. “mm…sluurp…mm…aah… enak… mbak Nayla, sini tangannya”, “hmm iya dek…” Nayla dengan tenang membiarkan tangannya berpindah memegang penis bocah tadi, Nayla bahkan mulai mengocok penis tegak itu. “Bro… ayo main… wah…” ada bocah lain datang.

“Cari siapa dek?”, “itu…. cari…” bocah dipangkuan nayla tadi bangun, “Hei, sini sini” jadinya dua bocah itu kini ada didekat Nayla. “ini temanku mbak”, “hmm iya”, “hehe… mbak ini namanya siapa?”, “aku nayla”, “ooh mbak nayla, wah susunya mbak nayla keluar!”, “iya ni dek, lanjut aja dek…” Dua bocah itu dengan senang mendekat, mereka tangkap buah dada Nayla, puting susunya disambar dan dihisap kuat. paling enak memang minum susu segar Nayla. Tak lama, nayla sepertinya mengantuk. “mm…sluurp…aah… mbak nayla?”, “hmm, iya dek”, “mbak Nayla ngantuk ya?”, “iya ni dek…”, “tidur aja dikamar”, “hmm, iya deh”, “kamarnya banyak mbak, yak enak tuh yang disana, yuk…” Nayla diajak kelantai atas, menuju kamar yang berbeda dari biasanya. dikamar itu kasurnya juga besar, bedanya disana sejuk karena ada jendelanya. nayla langsung tiduran dikasur, disusul dua bocah tadi, buah dada Nayla kembali dipegang dan putingnya dikenyot keluar susunya. “hmm, aku tidur dulu ya dek”, “iya mbak…” Nayla tak lama segera tidur.

“eh, udah tidur tuh”, “iya, asyik… aku gak tahan mau ngentot” Bocah pemilik rumah tadi penisnya sudah tegak terus, kini ia berpindah, ia buka selangkangan Nayla, “wah, asyik tuh”, “liat deh, memeknya udah keluar cairannya, pasti enak…”, “udah masukin punya lu tuh” Bocah itu mendekat, ia pegangi penisnya, ia gesek dibibir vagina Nayla. Setelah itu ia masukan perlahan, bless… ia merasakan nikmatnya vagina Nayla. “wah enak…mmh…”, “wah aku nanti coba juga”, “iya… pasti nagih ini…wah…” Bocah itu merasakan nikmat benar saat penisnya dihangatkan dan dipijat dinding vagina Nayla. Bocah itu menggerakan penisnya, ia makin merasakan nikmat. Teman bocah itu tidak mau diam saja, ia juga mencopot celananya, ia naik diatas tubuh Nayla, ia benamkan penisnya diantara dua gunung besar Nayla.

“liat nih…enak juga…”, “haha… bisa aja lu…udah ayo siapa crot duluan”, “aku pasti kuat,haha…mm..” Bocah itu berlomba memuaskan penis masing masing, dengan menggesekannya ditubuh Nayla. nayla tidur saja dengan tenang, cewek itu tidur atau tidak pun terbiasa diajak ngentot. Beberapa saat itu tubuh nayla bergoyang karena memeknya digenjot, juga toketnya digesek penis, tak lama Croot Croot, “aduh…mmh”, “tuh keluar dulu kan lu…eh…uuh..” Croot croot, bocah bocah itu klimaks, memek nayla terisi sperma, juga didada Nayla. “haha sama aja, wah… enak benar ya”, “iya bro, aku mau coba memeknya mbak Nayla”, “hmm iya udah aku mau coba yang atas juga” Bocah bocah itu melanjutkan aksinya, seenaknya sendiri memperkosa Nayla yang sedang tidur. Sore harinya Nayla bangun, ia sudah sendiri, ia melihat tubuhnya lengket oleh sperma. nayla pergi saja kekamar mandi membersihkan tubuhnya.

“Mbak nayla…”, “iya pak…” Pembantu rumah tadi tau Nayla dikamar mandi, “dimana mbak?”, “habis bersihin badan pak” Nayla malah keluar kamar mandi, tubuhnya basah mengkilau, membuat pembantu didekatnya itu terangsang. “wah…hehe… lanjut aja mandi mbak”, “iya pak, tapi airnya habis ya…”, “ooh, masuk aja yuk mbak, saya benerin” Nayla dan pembantu itu masuk kekamar mandi. Pembantu itu tinggal membenarkan saluran Air, “sudah ya pak?”, “sudah sepertinya”, “wah iya, makasih pak”, “iya, hmm… enak ya sore gini mandi”, “mandi aja sekalian pak” Pembantu itu langsung melepas pakaiannya, penisnya sudah tegak. Nayla sedang duduk membilas tubuhnya, pembantu tadi mendekat, ia berdiri saja, ia seperti menunjukan batang penisnya yang besar kepada Nayla. “saya ikut mandi ya mbak”, “iya pak” Pria itu kemudian duduk didepan Nayla, ia mendekat, merapat, hingga buah dada Nayla menempel didepannya.

“sekalian mbak biar hemat air jadi mandi bareng”, “iya bener pak…hmm…” Air mengalir membasahi tubuh mereka berdua. Pembantu itu makin dekat, batang penisnya dipegang, lalu digesekan ditubuh Nayla. “mbak Nayla, berdiri dulu ya, biar saya sabunin”, “hmm iya pak” Nayla berdiri, pria tadi berpindah dibelakang nayla. Bukannya menyabuni tubuh Nayla, pembantu itu malah memegang dua paha Nayla, ia buka sehingga memek nayla terlihat, Lalu ia malah memasukan penisnya kememek Nayla. “hehe…ouh…mmh…nah… sekarang baru bisa…sabunan mbak”, “aah…iya pak…” Nayla tubuhnya disabuni pembantu itu, sambil memeknya mulai digesek batang penis tegak. Pembantu itu sempat terhenti tangannya untuk menyabuni toket besar Nayla, “wah ini susah nyabuninnya mbak…harus sambil diremas ya…”, “aah…mmh…nngh…” Nayla toketnya diremas remas, jadinya susunya keluar, tapi Nayla tidak berbuat apa apa selain menikmati memeknya digesek dan toketnya diremas.

Setelah itu nayla diajak mandi seperti biasa, meski memeknya masih sekali kali disodok penis tegak. “ini mbak handuknya”, “iya makasih pak…mmh…”, “bentar mbak…”, “iya pak…ahn…” didepan kamar mandi itu memek Nayla masih disodok lagi oleh penis pembantu nakal itu. Nayla hanya bisa nungging menunggu pembantu nakal itu mencabut batang tegaknya dari vagina nayla. “bentar ya mbak… ini tadi masuk lagi…uh…”, “iya pak ndak papa…aah…mmh…” Pembantu tadi memuaskan nafsunya, ia genjot memek nayla sekuat tenaganya.

Beberapa saat kemudian ia menyelesaikan aksinya, “udah mbak…uh…”, “iya pak,  saya keatas dulu” nayla pergi, lalu croot croot, pembantu tadi membuang spermanya didepan kamar mandi, jadinya ia harus mengepel lantai didepan kamar mandi itu. Nayla pergi kekamar untuk mengeringkan tubuh dan rambutnya, ia sempat mengecek memeknya, masih bersih meski tadi sempat digesek pembantu nakal tadi. Nayla kemudian pergi menikmati sore dilantai atas, masih saja telanjang, ia pandang pemandangan dari jendela, tentu orang diluar juga bisa melihat pemandangan indah buah dada nayla yang besar. Nayla tampaknya nyaman tinggal layaknya orang kaya.
============================================================================
============================================================================
============================================================================
“bagus fotonya Nayla, banyak sekarang yang suka ya”, “hehe iya pak benar” Nayla memang jadi tenar dimedia sosial, karena ia pamer tubuh montoknya, juga buah dada besarnya, bahkan ada beberapa videonya nayla sedang diperkosa orang orang. Banyak yang mencari keberadaan nayla, umumnya juga mau minta ngentot. nayla sempat diajak ngobrol dengan pemilik rumah mewah itu, juga diajak ngentot dikamar.

Nayla hanya beberapa kali bertemu pemilik rumah yang sibuk itu. “pagi mbak nayla”, “oh iya dek…” Nayla sedang sibuk main handphone dikamar, ditemui si anak pemilik rumah. “hehe… mbak nayla liat apa?”, “ini liat foto fotoku diinternet”, “iya, fotonya mbak Nayla sekarang banyak yang suka”, “hehe iya…” Bocah itu mendekat, sambil melihat handphone nayla, ia juga mengelus tubuh mulus Nayla. “ayo mbak Foto lagi aja, tapi gaya yang lain, nih aku bawa kamera bagus”, “hmm iya deh”, “coba mbak nayla ambil gaya didekat jendela itu”, “gini ya dek?” Nayla mengambil pose menantang didekat jendela, ckrek, fotonya sudah diambil. “iya bagus mbak, lagi dong, pegang dadanya mbak nayla”, “hmm gini?” Nayla memegang toket besarnya, seperti menyuguhkannya untuk siapa saja yang melihat fotonya.

dengan kamera canggih itu, Nayla bisa dipotret lebih aduhai dan lebih menggoda lagi. “iya bagus, sekarang dikasur lagi mbak”, “hmm iya, aduh bentar putingku..”, “wah..hehe… biar aja susunya mbak nayla keluar, fotonya malah bagus nanti”, “hmm iya deh” Nayla diminta pose dikasur, sambil putingnya mengeluarkan susu. “Bagus mbak…hehe… sekarang mbak nayla tiduran aja, sambil pegang dadanya ya”, “hmm iya… gini ya…” Terlihat nayla tiduran sambil memegang toket besarnya, bocah tadi berdiri diatas Nayla, ia siapkan kameranya, ia biar kan dulu sejenak, ckrek, ia mendapat foto nayla sedang memegang toket besarnya yang basah air susu.

“woow… bagus deh”, “liat dek…”, “nih mbak… wah…umm..mm…” Nayla melihat hasil jepretan bocah tadi, sedang bocah didekatnya itu langsung menyambar buah dada Nayla, ia jilati kedua gunung kembar itu, lalu puting susunya bergantian ia hisap.  “iya bagus ya dek”, “mm…sluurp…aah… soalnya kamera bagus… eh aku mau bikin video juga mbak”, “hmm iya iya”, “ayo mbak nayla hisap puting susunya sendiri dong”, “hmm, gini ya dek..um…mm..sluurp..mm..” Nayla menangkap toket besarnya, ia hisap sendiri puting susunya, direkam video nayla sedang minum susunya sendiri, banyak juga air susu menetes keluar.

“wah.. bagus… aku rekam dari bawah juga mbak” Bocah itu berpindah, ia dibagian bawah, ia buka selangkangan Nayla, ia merekam memek nayla. “mmmh…mm…dek…”, “eh iya, mbak duduk dulu ya”, “gini dek?”, “iya, pegang lagi dadanya mbak”, “iya…mmh…” Nayla memegang toketnya, putingnya meneteskan menyemburkan susu, direkam semua bahkan juga memek nayla. “nah udah mbak”, “liat dek…hmm” Nayla melihat hasil rekaman video tadi. Bocah tadi sudah tidak tahan, ia buka pakaiannya, ia siapkan batang penisnya. “baguskan mbak?”, “iya bagus…ahn…dek…”, “habis ini…ooh… bikin video lagi…mmh” Bocah tadi sudah merapat, dan langsung membenamkan penisnya dalam vagina nayla. “nngh…iya…ini kameranya…”, “mbak nayla aja yang rekam, nih deketin rekam disini…”, “mmh…ooh…iya…” Nayla merekam video baru, ia merekam saat memeknya itu sedak disodok penis bocah tadi. “mmh…bagus gak mbak?”, “mmh…bagus…kerekam jelas kok…aah…” Nayla merekam terus saat memeknya disodok sodok.

“sini mbak kameranya”, “iya…mmh…ahn…” Kamera berpindah, kini ditangan bocah tadi, rekaman masih berlanjut, bocah itu kini merekam nayla yang mendesah desah, juga merekam buah dada bergoyang yang basah oleh susu. Bocah itu lalu menaruh kamera dimeja dekat kasur, ia biarkan terus merekam. Jadi bocah itu kini merapat diatas tubuh Nayla, ia gesek lebih hebat memek cewek itu, bocah itu kini juga bisa memegang toket kenyal nayla sambil menghisap puting susunya juga. “mm…sluurp…mm…mmh…mm”, “aahn…nngh…uuh…mmh” nayla mendesah desah dengan lantang, ia mau hasil rekaman terambil dengan baik, juga dengan suaranya yang khas saat bersetubuh.

Bocah itu terus menikmati waktunya menyetubuhi nayla. “aah…aduh…ngnh…” Bocah itu menarik keluar batang penisnya, ia lalu duduk didepan dada nayla, ia ambil kamera juga. “dek…aah…aahn…” Croot croot, bocah itu merekam saat ia klimaks dan spermanya menyembur ke tubuh dan wajah nayla. Rekaman selesai, Bocah itu  benar benar puas. “mmh..ooh… makasih mbak Nayla”, “iya…ngh… dek…”, “iya mbak?”, “fotonya kirim ya”, “oh iya bentar ya mbak aku pindahin dulu”, “hmm iya” Bocah itu kemudian pergi meninggalkan nayla yang istirahat.

Bukannya dipindah kekomputer atau kehandphonenya, bocah itu malah pergi ketempat temannya, untuk menunjukan foto dan juga videonya sedang ngentot dengan Nayla. “wah… enak pasti”, “aduh susu…hmm…”, “namanya siapa nih?” teman teman bocah itu kagum melihat kelebihan dan keindahan tubuh Nayla. “namanya mbak nayla”, “ooh, ayo kerumahmu, aku pengen ketemu”, “udah aku ajak kesini aja gimana?”, “wah bagus itu!”, “iya udah tunggu aja” Bocah itu pergi, untuk mengajak Nayla keluar rumah. Teman teman bocah anak orang kaya tadi menunggu dengan sabar, dan mereka tidak merasa rugi karena tak lama bocah tadi muncul dengan Nayla.

“ooh mereka ini teman kamu?”, “iya mbak, itu lagi dipindah kekomputer mereka, nanti kalau udah dikirim ke mbak nayla deh”, “ooh iya iya” Nayla kemudian berkenalan dengan teman bocah kaya tadi, tentu mereka langsung terpesona, Nayla pakai tanktop dan rok mininya lagi, cewek itu merunduk saat berbicara dengan bocah bocah itu, toketnya terlihat menggantung begitu besar.

“…salam kenal ya mbak”, “iya dek”, “hehe… udah ini mbak, mana handphonenya mbak nayla?”, “hmm ini ya” bocah itu mengirim file foto dan video tadi. “sini mbak duduk dulu”, “iya…” Nayla diajak duduk disofa panjang itu, ia mau saja, baru duduk sudah dikepung bocah bocah sange. “mbak nayla, awas…”, “ada apa dek?”, “ada semut tadi masuk sini…”, “wah… masa sih…” tangan salah satu bocah itu masuk kedalam tanktop nayla, ia elus toket Nayla, setelah menemukan puting nayla, ia cubit sekali. “tuh kan, kena gigit deh mbak nayla”, “iya… aduh”, “hehe… buka dulu aja ya mbak”, “hmm iya” tanktop Nayla dilepas, buah dada besarnya ditunjukan pada bocah bocah yang sudah tegang itu. “wah…hehe… semutnya udah pergi mbak, tapi putingnya mbak nayla sakit ya?”, “mm… gak juga sih… tapi jadi tegang seperti biasanya…ah…wah keluar susunya lagi…” Puting Nayla menyemburkan susu, membuat bocah didekatnya melotot, langsung toket Nayla dipegang, dan mulai dimainkan, puting Nayla bahkan langsung disambar mulut nakal bocah bocah itu.

“biar kami minum ya mbak susunya…umm..mm…”, “mm…sluurp…wah…mm…aah… sambil nunggu selesai kirim filenya itu… mm”, “aahn…iya dek…ouh…” Nayla menunggu toketnya kembali disantap mulut haus susu segar. suur suur, susu Nayla terus dihisap keluar dari putingnya, buah dada Nayla yang besar itu diremas dengan dua tangan, diurut dengan kuat, jadi susu Nayla keluar muncrat lebih banyak. Bocah bocah itu bergantian minum susu, mereka seperti tidak minum beberapa hari saja, susu nayla mereka teguk terus. “mm…sluurp..mm…aah…”, “mm…sluurp..mm… susunya mbak nayla gak habis habis ya”, “aahn…iya… emang gitu dek…uuhh” Toket nayla memang besar dan menampung air susu cukup banyak, bisa memuaskan para bocah sange itu.

Nayla hanya duduk dan menikmati tubuhnya dirangsang, ia bahkan membiarkan tangan nakal masuk keroknya dan mengelus bibir vaginanya. “wah… mbak nayla, basah ini yang bawah…”, “mmh…iya…ouh…”, “diminum juga bisa kan mbak…hehe..mmh…”, “dek…aahn…mmh… ” ada bocah yang membuka dua paha nayla, ia ada didepan cewek itu, lalu ia masukan kepalanya didalam rok Nayla, mulutnya melesat menjilati memek nayla, juga menghisap lubang kenikmatan itu. Nayla tubuhnya sebelum pergi memang sudah sempat dirangsang, jadi disaat itu tubuhnya mudah saja terangsang. Bocah bocah itu tidak menunggu lama langsung membuka pakaian, mereka siapkan batang penisnya.

“mbak… liat deh…”, “ah… kenapa dek… kok didorong ke dadaku?” bocah itu menusukan penisnya kebuah dada Nayla, “mm… ini aku pijit dadanya mbak Nayla pakai ini…”, “ooh gitu ya…mmh… putingku jadi tenggelam…mmh…”, “iya…hehe… wah jadi basah kena susu…” Penis bocah itu basah oleh susu. “wah iya dek…eh…mmgh…mmh…” bocah itu langsung mengangkat penisnya, ia masukan kemulut Nayla. “mbak jilat aja susunya ya…uuh” Nayla jadinya mengulum penis bocah itu. “mmh…mmgh…mmh!”, “kenapa mbak…ouh…” Bocah yang lain lagi sudah puas membasahi memek Nayla, kini ia pasang penisnya lubang kenikmatan itu. Bless, masuk semuanya,  Nayla merasakan dua batang penis mempenetrasinya.

buah dada Nayla juga tak dibiarkan, terus diremas, puting Nayla juga dikenyot dan dihisap susunya. Nayla terus digangbang dengan seru, padahal sudah dari tadi file foto dan video selesai dikirim kehandphone Nayla. “ooh…mmh…mmh…”, “iya mbak… hisap sekalian punyaku…ooh…” Nayla tampak membantu bocah bocah itu agar lebih asyik lagi menyetubuhinya. Entah berapa Lama, yang jelas nayla bisa terlepas dari belenggu bocah bocah sange itu setelah tubuhnya dibanjiri sperma.

“uuh… makasih mbak Nayla”, “makasih mbak ya… ini handphonenya, udah kok ngopinya…”, “hmm iya dek, makasih juga ya…” Nayla memakai pakaiannya lalu kembali kerumah mewah tempatnya beristirahat itu. “Nayla…”, “oh iya pak…”, “dari mana?”, “dari keluar barusan”, “ooh sama dia ya… dek kamu kekamar sana” Bocah anak orang kaya itu pergi, ayahnya sedang ngobrol dengan nayla. “…hmm iya pak, tapi sudah banyak kok pakaiannya Nayla”, “ooh iya sudah”, “kalau gitu Nayla mau mandi ya pak”, “ooh, hehe… saya juga mau mandi, bareng aja ya”, “iya pak…”, “buka dulu bajunya”, “hmm iya…mmh…”, “bentar, sebelum mandi kekamar dulu nayla, mau saya kasih sesuatu”, “apa itu pak?”, “sudah ayo…hehe…” Nayla menurut saja, ia sudah senang bisa tinggal dan menikmati hidup dirumah itu, diajak ngeseks dengan pemilik rumahnya pun ia pasti mau.

Demikian artikel tentang cerita Lagi2 Cewe Kelakuan Bak Lonte Jalanan Memeknya Minta Dikontolin Dan Disodok Keras2 Sampai Merem Melek.”
bohay, bokep, cerita 17 tahun, cerita ABG, cerita bokep indo, cerita dewasa, cerita hot, cerita mesum, cerita ngentot, cerita panas, cerita porno, cerita seks, cerita seks hot, cerita sex, cerita sex dewasa, foursome, gangbang, horny, istri, Janda, kontol, Kumpulan Cerita Dewasa, Lonte, meki, memek, mesum, ngentot, ngewe, perek, pesta seks, sange, seks, Seksi, selingkuh, salome, threesome, foursome, sex,

Leave a Reply

Your email address will not be published.