Main Kontol Masuk Memek Sama Teman SMP.aku andy 27 tahun. baru 1 minggu yang lalu aku melakukan ini.waktu itu malam minggu, suasana cerah-cerah saja. entah kenapa aku pengen keluar waktu itu.

segera aku bergegas menuju kota dengan kendaraanku. waktu itu aku memakai Sepeda motor Ninja. kuparkirkan di parkiran. aku jalan-jalan sebentar dan tanpa sengaja melihat teman smp ku dulu. namanya dina, dia adalah salah satu gadis tercantik disekolahku waktu itu. tanpa ragu kusapa dia, “hai, dina ya? masih ingat aku ga?”.

dia kaget dan spontan menjawab, “siapa ya?”
“andi, temen smp dulu.. kamu dulu 3B kan?” jawabku.
“eehmmmm.. oh ya.. kamu yang dulu suka pake topi tu ya?
“tepat… boleh gabung?”

langsung kita ngobrol-ngobrol dan bernostalgia tentang masa smp dulu. kebetulan waktu itu dina disitu sendirian, katanya lagi cari suasana, suntuk dirumah mulu. sedang asik kita berbincang, tiba-tiba “prak..” hapenya jatuh ke lantai, dia membungkuk mengambilnya dan kulihat sebagian buah dadanya yang begitu putih mulus. sontak nafsuku langsung naik. dari hal itu timbullah hasratku untuk bercinta dengan dina.

“eh, iya cowokmu kemana?” tanyaku
“ga tau tuh, tak sms ga dibales, bikin jengkel aja!”
“loh, emang lagi berantem ya?”
“ia, udah 1 minggu kita diem-dieman”

“ya udah, moga-moga cepat selesai masalahnya.. maen ke rumahku yuk, aku kesepian ga ada teman dirumah, orang tuaku pergi ke luar kota 1 bulan”
“wah gimana ya..”
“ayolah.. please kali ini saja…”
“baiklah kalau begitu”

setelah itu kami melesat ke rumahku. pikiranku sudah ga karuan pengen nikmati tubuh indahnya.. sesampainya dirumah langsung kusuruh duduk disofa ruang tamu.

“mau minum apa?”
“air putih saja”
masa cuma air putih? sirup aja ya..”
“terserah kamu lah.. jawabnya pasrah”

aku ke dapur untuk membuatkan dina minum. kumasukkan semacam obat tidur dalam minuman itu, dan segera kuberikan pada dina.
“silahkan diminum”
“ia”

glek glek glek minuman itu diminum oleh dina, tak berapa lama dia tertidur. langsung ku telanjangi dia. ku remas-remas payudaranya dengan buas, oh nikmat sekali… setelah puas aku turun ke bawah ke lubang kenikmatannya. ku jilat-jilat dan kadang sedikit kugigit klitorisnya.

belum puas bermain dengan memeknya, dia terbangun. mungkin karena dosis obat tadi hanya sedikit. namun setelah dia bangun aku kaget karena dia langsung melenguh nikmat dan menyebut namaku

“terus andy, jangan berhenti, aku sudah lama pengen ngrasa’in ini, cowokku sudah lama tak memuaskanku”
“siap dinaku yang cantik”
langsung kujilat lagi sampai dia orgasme yang pertama kali. kemudian kusuruh dina mengulum penis besarku
“ah…. enak… terus…”

setelah puas dengan mulutnya, langsung kutancapkan kontolku ke lubang vaginanya dan bles….

“ah… nikmat sayang…”
“bles.. slep.. bles.. slep..” suara penisku yang masuk ke vagina dina..
10 menit bergelut dengan vagina dina lahar panasku serasa ingin meledak…
“aku hampir keluar dina…”
“bareng ya say… aku juga udah mau keluar nih…”

kami pun mengeluarkan lendir kenikmatan kami berbarengan. rasanya begitu nikmat.

setelah kejadian itu, dina sering meneponku untuk mencari kesempatan untuk melakukan seks lagi..
benar-benar surga dunia…..

Demikian artikel tentang cerita Main Kontol Masuk Memek Sama Teman SMP.
ABG BISPAK TELANJANG, BOKEP INDONESIA, cerita ABG, cerita bokep dewasa, cerita bokep hot, cerita bokep indonesia, cerita bokep mesum, cerita bokep seks, cerita bokep terbaru, cerita dewasa, cerita dewasa indonesia, cerita dewasa terbaru, Cerita Eksebionis, Cerita Janda, cerita mesum, Cerita Mesum Dewasa, cerita mesum hot, cerita mesum indonesia, cerita mesum panas, cerita mesum terbaru, cerita mesum terkini, CERITA NGENTOT JANDA, CERITA NGENTOT PEMBANTU, CERITA NGENTOT PERAWAN, cerita panas, cerita panas terbaru, cerita seks dewasa, CERITA SEKS INDONESIA, cerita seks panas, CERITA SEKS SEDARAH, cerita seks terbaru, CERITA SELINGKUH, cerita sex, cerita sex dewasa, Cerita Sex Indonesia, Cerita Sex Panas, cerita sex terbaru, CERITA SKANDAL, CERITA TANTE GIRANG, CEWEK TELANJANG, FOTO BUGIL, TANTE GIRANG, TOKET GEDE MULUS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *